Robert Puji Penampilan Nick dan Omid, Kevin Belum Mengesankan

Post a Comment
Robert Puji Penampilan Nick dan Omid, Kevin Belum Mengesankan
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, mengaku terkesan dengan penampilan dua pemain asing baru, Omid Nazari dan Nick Kuipers, yang tampil agresif dalam laga kontra PSS Sleman, Jumat (30/8/2019).

“Di hari ini kita melihat ada sedikit stabilisasi di dalam tim. Dua legiun asing bermain luar biasa. Nick (Kuipers) di lini belakang dan Omid (Nazari) di tengah. Kita melihat adanya kualitas di sana. Kini kita sudah bersiap menatap putaran kedua,” katanya dalam juma pers usai laga.

Satu pemain lagi, Kevin van Kippersluis, tidak disebut Robert. Kevin tampaknya kurang mengesankan.

Robert mengapresiasi perjuangan para pemain dalam kemenangan 1-0 atas PSS Sleman.

Kesulitan menembus lini belakang PSS di babak pertama, Maung Bandung akhirnya mampu menemukan gol kemenangan di menit 89 lewat tendangan kaki kanan Erwin Ramdani.

Robert memuji tiga pemain yang baru dimasukkannya pada babak kedua, yaitu Beckham Putra, Dedi Kusnandar, dan Erwin Ramdani.

“Saya senang melihat tiga pemain pengganti mampu mengangkat permainan tim di babak kedua. Beckham (Putra Nugraha), Dedi (Kusnandar) dan tentunya untuk Erwin. Dia berada dalam posisi yang tepat sehingga mampu mengubah skor menjadi 1-0," katanya.

"Kita telah melakukan hal yang cukup untuk memenangi pertandingan malam ini,” jelas Robert dilansir persib.co.id.*


Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *