Lawan Persipura, Persib Boyong 20 Pemain ke Sidoarjo

Post a Comment
Lawan Persipura,  Persib Boyong 20 Pemain ke Sidoarjo
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts membawa 20 pemain ke Sidoarjo. Achmad Jufriyanto absen karena akumulasi kartu.

Persib akan bermain melawan Persipura Jayapura pada pekan ke-20 Liga 2019 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Senin (23/9/2019).

"Kami bawa 20 pemain karena kami akan bermain sore. Mereka mengubah waktu kick off menjadi 15.30 jadi kami membawa 20 pemain. Dari 20 pemain itu kami akan memilih 18 pemain yang terbaik untuk masuk DSP (Daftar Susunan Pemain)," ungkap Robert.

"Jupe tidak ikut karena terkena hukuman," lanjut Robert dilansir laman resmi klub.

Disinggung siapa pemain yang akan mengisi posisi Jupe, pelatih asal Belanda itu belum mau membocorkannya. Namun, Robert mengaku tak akan menempatkan Indra mustafa.

Pasalnya, Robert menilai, Persipura kini memiliki permainan yang jauh lebih berkembang dibandingkan pada putaran pertama.

"Tidak, saya tidak yakin dengan itu. Indra sudah bermain dalam beberapa pertandingan di putaran pertama jadi kami sudah tahu dengan standar kualitasnya. Dengan standar pemain Persipura yang memiliki kemampuan individual dan mereka memiliki tim yang kini lebih terorganisir. Mereka sudah lebih baik dari di putaran pertama lalu," ujarnya.

Persib masih sulit menang, baik laga kandang maupun tandang. Lini depan Maung Bandung masih menjadi masalah utama, terutama karena masih tumpulnya striker Ezechiel N'Douassel.

Eze bahkan gagal mencetak gol melalui tendangan penalti saat Persib ditahan imbang 1-1 oleh Semen Padang di Si Jalak Harupat.

Dalam laga nanti Persib sudah diperkuat Febri Hariyadi. Untuk posisi Jupe, Robert memiliki opsi pemain muda Indra Mustafa dan Zalnando, namun tampaknya akan menggeser posisi Supardi Nasir ke bek tengah.*

Daftar 20 Pemain Persib Bandung Lawan Persipura

  1. I Made Wirawan
  2. Dhika Bhyangkara
  3. Nick Kuiper
  4. Supardi Nasir
  5. Ardi Idrus
  6. Indra Mustafa
  7. Henhen Herdiana
  8. Zalnando
  9. Omid Nazari,
  10. Hariono,
  11. Dedi Kusnandar,
  12. Abdul Aziz
  13. Kim Jefrrey Kurniawan
  14. Febri Haryadi,
  15. Fretz Butuan,
  16. Ghozali Siregar,
  17. Esteban Vizcarra
  18. Erwin Ramdani.
  19. Ezechiel N'Dousel
  20. Kevin Van Kippersluis

PERSIB.CO.ID

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *