Persib Bandung vs Semen Padang 1-1 Highlights

Post a Comment
Persib Bandung vs Semen Padang 1-1 Highlights
Persib Bandung ditahan imbang Semen Padang 1-1 pada pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu 18 September 2019.

Persib unggul 1-0 di babak pertama. Semen Padang menyamakan kedudukan di awal babak kedua. Ezechiel N'Douassel gagal mencetak gol lewat tendangan penalti di menit 63.

Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan Persib di awal babak pertama berbuah gol di menit 20. Pergerakan Ghozali Siregar di dalam kotak penalti gagal diadang pemain bertahan Kabau Sirah setelah mendapat umpan dari Vizcarra. Sepakan kerasnya mengubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Persib.

Setelah unggul, Persib justru sedikit kesulitan menembus pertahanan Semen Padang. Mereka lebih banyak melakukan tendangan dari luar kotak penalti.

Maung Bandung hampir saja menambah keunggulan di menit 37. Abdul Aziz mengambil inisiatif untuk melambungkan bola setelah melihat posisi Teja yang sedikit maju. Tapi, Teja dengan cepat kembali ke posisinya dan masih bisa menepis bola untuk menggagalkan peluang tersebut. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Persib lengah. Di menit 49, Semen Padang menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kerja sama Vanderlei Francisco dan Dany Karl Max menghasilkan gol penyama kedudukan.

Persib berpeluang unggul ketika mendapatkan hadiah penalti di menit 64 . Namun, eksekusi penalti Ezechiel N'Douassel, yang masuk menggantikan Ghozali di awal babak kedua,  melambung.

Skor akhir Persib Bandung vs Semen Padang 1-1. Hasil ini merupakan hasil imbang keempat Persib di kandang selama Liga 1 2019.

Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan PG); Supardi Nasir (Erwin Ramdani 81'), Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar (Ezechiel N'Douassel 46'), Abdul Aziz, Omid Nazari, Kevin van Kippersluis (Beckham Putra 73').

Semen Padang: Teja Paku Alam (PG); Roni Rosadi, Agung Prasetyo, Muhammad Rifqi, Dedy Gusmawan, Dedi Hartono, Yu Hyun Koo, Leo Guntara, Flavio Beck Jr, Karl Max Barthelemy, Vanderlei Francisco.

Gol Ghozali (20')




Gol Max (49')





Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *