Pemkot Bandung Siapkan Dua GOR untuk Bonek Surabaya

Post a Comment
Pemkot Bandung Siapkan Dua GOR untuk Bonek Surabaya
BandungAktual.com -- Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menyiapkan dua tempat untuk menampung suporter Persebaya Surabaya (bonek), yakni GOR Pajajaran dan GOR Takraw Lodaya.

Hal itu dikemukakan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, melalu akun Facebooknya, Kamis (5/1/2017).

"Yth Bonek Persebaya dari Surabaya dan Jatim, selamat datang di Bandung. Mohon jaga ketertiban dan kebersihan selama kongres PSSI di sini. Untuk tempat berteduh, kami siapkan di GOR Pajajaran dan GOR Takraw Lodaya. Selamat memperjuangkan Persebaya nya," tulis Emil.

"Syaratnya satu dari saya: Jangan lupa sholat biar alright. Juga hati-hati jangan kaget, nanti jika ada 5 mojang Bandung lewat, biasanya yang cantiknya ada 10, karena bayangannya juga cantik," candanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar 3.000 bonek berencana datang ke Bandung bertepatan dengan kongres PSSI, Minggu (8/1/2017). Kedatangan mereka untuk mengawal nasib Persebaya Surabaya yang akan dibahas dalam kongres.

Pihak kepolisian dan Viking (suporter Persib) menyatakan akan mengawal bonek. Polisi juga menyiapkan Stadion Persib atau Stadion GBLA untuk menjadi tempat berkumpul bonek.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *