Tips Aman dan Nyaman Transportasi di Kota Bandung

Post a Comment
Tips Aman dan Nyaman Transportasi di Kota Bandung
JIKA Anda berkunjung ke Kota Bandung, untuk wisata kuliner, wisata belanja, atau menyempatkan diri jalan-jalan di Kota Kembang di sela-sela sebuah acara, tak perlu khawatir soal alat transportasi yang aman dan nyaman digunakan, jika Anda tidak membawa kendaraan sendiri.

Selain bisa naik angkot, naik bus kota, atau bahkan berjalan kaki, Anda bisa menggunakan taksi dan ojek yang bisa dipesan via aplikasi di SmarPhone Anda.

Untuk taksi, Anda tinggal instal aplikasi My Blue Bird, registrasi, dan order online. Aman dan nyaman selama perjalanan sampai ke tempat tujuan.

Untuk ojek (sepedamotor),Anda tinggal pasang aplikasi Go-Jek, registrasi, dan order online. Aman, nyaman, dan "anti-macet".

Secara umum, moda transportasi dalam kota Bandung dilayani oleh angkutan kota (angkot), bus kota (DAMRI), Trans Metro Bandung (TMB), serta taksi dan ojek, baik ojek pangkalan maupun ojek online.

Jangan lupa, pasang juga Aplikasi PolisiKu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. (www.bandungaktual.com).*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *