Video Latihan Essien dan Cole Bersama Persib Bandung

Post a Comment
Video Latihan Essien dan Cole Bersama Persib Bandung
Video: Latihan Essien dan Cole Bersama Persib Bandung.

BandungAktual.com -- Dua megabintang Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole, untuk pertama kalinya melakukan latihan bersama di Lapangan Lodaya, Bandung, Jumat (31/3/2017).

Kebintangan Essien dan Cole menyedot perhatian bobotoh yang memadati templat latihan. Suasana latihan pun meriah layaknya pertandingan.

Para bobotoh memenuhi semua sudut lapangan untuk menyaksikan dua mantan pemain Chelsea itu berlatih bersama pemain Maung Bandung lainnya.

Melihat animo penonton yang tinggi, manajemen Persib pun terpaksa menurunkan petugas keamanan yang terdiri dari pengamanan internal tim dan pihak kepolisian.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan, ada sekitar empat petugas keamanan yang diturunkan.

Para petugas itu, kata Umuh, hanya diberi amanat untuk mengamankan situasi latihan agar para bobotoh lebih tertib.

Pengamanan itu pun diberikan khusus kepada dua bintang Persib agar tak jadi buruan suporter.

"Mereka menertibkan saja. Kami sudah coba kemarin (saat Essien latihan perdana). Ada dari internal dan polisi," kata Umuh dikutip Kompas.

"Namun, polisi bukan kami yang minta, mereka spontan saja karena menjaga keamanan kan tugas mereka," ucapnya.

Umuh mengaku, ada sedikit rasa waswas melihat antusiasme dari bobotoh. Ia khawatir, hal itu membuat para pemain Persib, khususnya Cole dan Essien, kelelahan melayani permintaan foto atau tanda tangan.

"Ini beban juga buat kami. Kami deg-degan, kalau tidak berhasil mengamankan, gimana? Ini risiko besar buat saya," ujar Umuh.

"Kami juga bingung. Pemain memang jangan jauh dari bobotoh, tetapi kasihan kalau mereka capek, kan membuat pemain kurang nyaman. Semoga bobotoh mengerti dengan kondisi ini," katanya.

Persib Bandung menjadi klub yang paling optimistis menyabet gelar juara kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 yang mulai bergulir 15 April 2017 karena kehadiran dua pemain kelas dunia ini.

Berikut ini video suasana latihan Essien dan Cole bersama Persib Bandung di Lapangan Lodaya, Jumat (31/3/2017).

VIDEO Suasana Latihan Carlton Cole dan Michael Essien Bersama Persib Bandung

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *