Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC

Post a Comment
Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC
Susunan Pemain Persib Bandung vs Arema FC. Essien Starter. Cole Cadangan. Maitimo Absen.

BandungAktual.com -- Pemain bintang Persib Bandung, Michael Essien, menjalani debut dengan menjadi starter dalam pertandingan perdana Liga 1 melawan Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Sabtu (15/4/2017).

Essien menempati posisi lini tengah bersama Gian Zola dan Hariono.

Di lini depan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menempatkan trio gelandang Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, dan Atep. Tidak ada penyerang murni di kubu Maung Bandung dalam laga ini.

Pemain baru lainnya, Carlton Cole, disimpan di bangku cadangan. Raphael Maitimo tidak nampak di starter maupun di bangku cadangan. Sebelumnya Maitimo dikabarkan mengalami cedera.

Di kubu Arema, pelatih Aji Santoso masih mengandalkan Cristian Gonzales di lini depan dengan dukungan gelandang Vizcarra dan Nasir.

Susunan Pemain
Persib Bandung: I Made Wirawan; Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana; Michael Essien, Hariono; Gian Zola, Atep, Febri Hariyadi; Matsunaga Shohei

Cadangan: Muhammad Natshir, Supardi, Wildansyah, Kim Jeffrey Kurniawan, Dedi Kusnadar, Ahmad Subagja Basith, Tantan, Carlton Cole, Agung Mulyadi.

Arema FC: Kurnia Meiga, Arthur Cunha, Jad Noureddine, Johan Alfarizi, Syaiful Indra Cahya, Bagas Adi Nugroho, Hanif Sjahbandi, Adam Alis Setyono, Esteban Vizcarra, Nasir, Cristian Gonzales.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *