Jadwal Kick-Off Persib Bandung vs Madura Dimajukan Menjadi Sore

Post a Comment
Jadwal Kick-Off Persib Bandung vs Madura Dimajukan Menjadi Sore
Jadwal Kick-off pertandingan Persib Bandung vs Madura United pada lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (19/10/2017) dimajukan menjadi sore, yakni pukul 15.00 WIB.

Awalnya, menurut jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia Baru (LIB), kick-off pertandingan tersebut digelar pada malam hari, yakni pukul 18.30 WIB.

Namun, seperti biasa, atas rekomendasi pihak keamanan, pertandingan dimajukan menjadi sore hari.

Dilansir situs resmi klub, perubahan jadwal kick-off dilakukan dengan merujuk kepada surat keputusan Kepolisian Resor (Polres) Bandung dengan nomor, R/Renpam/X/2107, bertandatangan Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Nazly Harahap, S. I. K. tentang rencana pengamanan pertandingan sepakbola Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Persib Bandung vs Madura United.

Keputusan mendadak dari pihak keamanan ini berimbas pada pencetakan tiket pertandingan. Dalam tiket pertandingan Persib versus Madura United yang sudah dicetak, kick-off masih tertera di pukul 18.30 WIB.

Terkait hal tersebut, pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Persib menyatakan permohonan maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

Pihak Persib menerima rekomendasi kepolisian untuk bermain sore karena kenyataannya bermain malam hari maupun sore, Persib sulit menang di Si Jalak Harupat. Semua, ada mitos Maung Bandung sulit menang jika bermain sore. Nyatanya, bermain malam pun, seperti kontra Barito Putera, tetap meraih hasil imbang alias sulit menang.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *