Kick-off Persib vs Mitra Kukar Berubah Jadi Pkl 15:00 WIB

Post a Comment
Kick-off Persib vs Mitra Kukar Jumat (27/10/2017) Berubah Jadi Pkl 15:00 WIB.

Kick-off Persib vs Mitra Kukar
Kick-off pertandingan Persib Bandung vs Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1 di di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (27/10/2017), berubah menjadi sore hari, yakni Pkl 15:00 WIB.

Semula, duel Maung Bandung vs Naga Mekes dijadwalkan mulai Pkl 18.30 WIB. Namun, seperti biasa, denga alasan keamanan, jadwal diubah menjadi sore hari.

Dilansir situs resmi klub, perubahan jadwal tersebut merujuk kepada surat keputusan dari Kepolisian Resor (Polres) Bandung dengan nomor, B/2020/X/2017/Res Bdg, tertanggal 23 Oktober 2017, bertandatangan Komisaris Besar Polisi (Kombespol) Nazly Harahap, S. I. K. tentang rencana pengamanan pertandingan sepakbola Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara PERSIB Bandung dan Mitra Kukar.

Dalam laga kandang menghadapi tim berjuluk Naga Mekes itu Maung Bandung akan berjuang untuk meraih kemenangan. 

Tim pelatih mengisyaratkan rotasi dan perubahan skema permainan agar Persib mengakhiri puasa kemenangannya.

Kick-off Persib vs Mitra Kukar
Asisten pelatih Persib Herrie Setyawan mengungkapkan kemungkinan merotasi komposisi starter.

"Ada dan kayaknya akan banyak. Kita bisa ubah di semua lini, belakang, tengah dan depan. Tapi, kita mau lihat dulu kesiapan para pemain di dalam latihan," katanya.

Herrie pun mengungkapkan kemungkinan perubahan skema permainan. Hal itu bisa dilakukan dengan tujuan memaksimalkan daya serang.

"Kita bisa ganti formasinya ke 3-4-3, dengan menggunakan tiga bek sejajar agar lebih fokus dalam menyerang," tutupnya.

Dalam tiga pertandingan sebelumnya, Persib gagal meraih kemenangan. Maung Bandung kalah 1-2 dari PSM di Makassar dan dibungkam Persela 0-1 di Lamongan. Maung Bandung hanya meraih satu poin setelah menahan imbang 0-0 Madura United di Si Jalak.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *