18 Pemain Persib Bandung Bertolak ke Markas Persela Lamongan

Post a Comment
18 Pemain Persib Bandung  Bertolak ke Markas Persela Lamongan
Tidak ada hari untuk beristirahat bagi para pemain Persib Bandung usai bertandingan melawan Madura United, Kamis (19/10/2017), dengan hasil imbang 0-0.

Skuat Maung Bandung langsung bertolak ke Lamongan, Jumat (20/10/2017), untuk meladeni Persela Lamongan pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu 22 Oktober 2017.

Menghadapi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, dua pemain andalan Maung Bandung dipastikan absen, yakni Dedi Kusnandar dan Raphael Maitimo.

Dedi absen karena menerima kartu merah dalam pertandingan kontra Madura United. Maitimo kembali absen karena cedera.

Persela Lamongan vs Persib Bandung
Namun, dua pemain yang absen dalam laga sebelumnya, Michael Essien dan Henhen Herdiana, sudah bisa  dimainkan dan masuk dalam rombongan ke Lamongan.

Dirilis situs resmi Persib, Maitimo absen karena mengalami sedikit cedera pada pahanya.

Menurut Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, Maitimo harus menjalani terapi di Indonesia Sports Medicine Centre (ISMC) Jakarta.

"Ya, untuk (Raphael) Maitimo terpaksa kita akan tinggal karena dia ada cedera dan mau menjalani terapi di Jakarta. Jadi, kita hanya bawa pemain yang benar-benar siap," ujar Herrie.

Selain Dedi dan Maitimo, lima pemain lain tidak dibawa ke Lamongan, yakni Sergio van Dijk, Tantan, Agung Mulyadi, Jajang Sukmara, dan Imam Arief Fadillah.

Berikut Daftar Pemain Persib Bandung kontra Persela Lamongan:
  • Penjaga Gawang: Muhammad Natshir, I Made Wirawan
  • Pemain Belakang: Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Purwaka Yudhi, Henhen Herdiana, Wildansyah, Tony Sucipto, Supardi Nasir
  • Gelandang: Hariono, Atep, Febri Haryadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola, Michael Essien, Shohei Matsunaga.
  • Penyerang: Ezechiel N'Douassel.

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *