Persija Jamu Persib di Bekasi 3 November 2017 Pkl 15.00 WIB, Bobotoh Dilarang Hadir

Post a Comment
Persija Jakarta vs Persib Bandung - Liga 1 Jumat 3 November 2017 Pkl 15.00 WIB Tanpa Bobotoh

Persija Jakarta vs Persib Bandung - Liga 1 Jumat 3 November 2017 Pkl 15.00 WIBPersija Jakarta akan menjamu Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat , Jumat (3/11/17), Pkl 15.00 WIB.

Persib Bandung dipastikan tidak didukung langsung Bobotoh di stadion, sebagaimana Persija juga tidak didukung langsung The Jakmania saat bermain di kandang Persib Bandung.

Dilansir CNN Indonesia, pihak Persija sudah meminta PT LIB agar mengeluarkan surat kepada manajemen Persib untuk mengingatkan suporternya (Bobotoh) untuk tidak datang ke Stadion Patriot.

"Kami dulu di Bandung diimbau Kapolda Jawa Barat supaya tidak ada Jakmania yang hadir ke Bandung. Sekarang di Jakarta, kami juga mohon hal yang sama," kata Direktur Utama Persija Gede Widiade.

PT LIB sudah resmi mengirimkan surat imbauan kepada manajemen Persib untuk tidak mendatangkan suporternya dalam laga tersebut.

Selain itu, jadwal kick-off juga berubah. Sebelumnya, duel Macan Kemayoran vs Maung Bandung dijadwalkan pukul 18:30 WIB, lalu dimajukan menjadi pukul 15:00 WIB dengan alasan keamanan.

Semula, Persija berencana menjamu Persib di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SU GBK) Senayan Jakarta, namun tidak mendapatkan izin karena SU GBK masih dalam renovasi persiapan Asian Games 2018.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *