Alasan Vladimir Vujovic Hengkang dari Persib: Tak Mau Jadi Pilihan Kedua

Post a Comment
Alasan Vladimir Vujovic Hengkang dari Persib: Tak Mau Jadi Pilihan Kedua
Alasan Vladimir Vujovic Hengkang dari Persib: Tak Mau Jadi Pilihan Kedua

Pemain belakang Persib Bandung, Vladimir Vujovic, memutuskan mengakhiri kontrak bersama Persib untuk musim depan.

Menurut Vlado, keputusannya meninggalkan Maung Bandung ini sudah dibuat sejak dua bulan lalu saat timnya melawan PSM Makassar.

Vlado mengaku, alasannya meninggalkan Maung Bandung yang telah empat musim dibelanya itu lantaran ia enggan menjadi pilihan kedua.

"Anda tahu alasan saya, saya bukan pilihan kedua, terutama setelah empat tahun," ujar Vlado dikutip Tribun Jabar, Sabtu (18/11/2107).

Pernyataan pemain asal Montenegro itu sekaligus menjawab rumor yang selama ini beredar di media sosial terkait kelanjutannya bersama Maung Bandung.

"Ini pernyataan saya yang terakhir menjawab semua rumor bertahan atau tidaknya saya di tim ini," katanya.

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua bobotoh dan manajemen tim yang telah mau bekerja sama dengannya selama empat tahun.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua bobotoh, manajemen dan pemain semuanya yang telah bersama saya di Persib," katanya.

Vladimir memilih hengkang daripada harus bersaing dengan pemain bek baru yang rencananya didatangkan Persib musim depan. Bek yang disebut-sebut akan berseragam Maung Bandung di Liga 1 2018 adalah bek Madura United, Fabiano Beltrame.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *