Alfred Riedl Siap Menjadi Pelatih Persib Bandung

Post a Comment
Alfred Riedl Siap Menjadi Pelatih Persib Bandung
Eks pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, menjayakan siap menjadi pelatih Persib Bandung.

Riedl disebut-sebut sebagai salah satu calon pelatih Persib, selain Nilmaizar, Robert Alberts, Indra Sjafri, dan Milomir Seslija.

Sebagaimana Nilmaizar, Riedl mengungkapkan dirinya belum dihubungi Persib.

"Ya, saya mendengar kabar itu (rumor jadi kandidat pelatih Persib), tapi saya tidak sedang dalam proses komunikasi dengan Persib. Pernah terjalin komunikasi dengan mereka (Persib), namun sudah terhenti sejak Mei atau Juni lalu," ungkap Alfred kepada Bola.com.

Meski mengaku saat ini tidak sedang berkomunikasi dengan manajemen Persib, pelatih asal Austria itu tak ragu menyanjung tim Maung Bandung. 

"Mereka klub yang sangat bagus dengan banyak pemain berkualitas," ujarnya.

Alfred menambahkan dirinya memang tertarik kembali ke Indonesia untuk menukangi klub Liga 1. Ia mengungkapkan, lima-enam bulan lalu mendapatkan tawaran dari dua klub di Indonesia, namun terpaksa ditolaknya karena masih belum siap ketika itu.

"Bisa dibilang sekarang baterai saya sudah penuh setelah dicas sehingga saya siap kembali ke Indonesia. Saya juga sudah menitip pesan pada beberapa orang di Indonesia, menegaskan saya sangat ingin kembali berkiprah di sepak bola Indonesia," katanya.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, menyatakan pihaknya masih mempertimbangkan sejumlah nama untuk direkrut menjadi pelatih Persib musim depan.
Sebelumnya, manajer Persib Umuh Muchtar megatakan, pelatih Persib akan mendarat pekan ini juga.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *