Empat Pemain Absen, Emral Pastikan Persib Siap Ladeni Borneo FC

Post a Comment
Empat Pemain Absen, Emral Pastikan Persib Siap Ladeni Borneo FC
Empat pemain Persib Bandung dipastikan absen pada pertandingan melawan Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Kaltim, Rabu (8/11/2017).

Vladimir Vujovic dan Hariono absen karena menjalani hukuman kartu. Kim Jeffrey Kurniawan dan Atep absen karena cedera.

Namun, Pelatih Persib, Emral Abus, memastikan, pasukannya siap menghadapi Borneo FC.

Emral mengakui, masa persiapan selepas pertandingan melawan Persija Jakarta tak cukup banyak lantaran harus menempuh perjalanan panjang ke Bontang, Kalimantan Timur. Namun, ia memastikan Maung Bandung siap meladeni permainan Borneo FC.

"Sehabis pertandingan melawan Persija, kita konsentrasi melawan Borneo FC. Kita tahu, Borneo FC adalah tim bagus. Posisinya ada di atas kita. Mereka juga punya pemain berkualitas sehingga kita perlu mewaspadai semua pemain," katanya dalam sesi jumpa pers Selasa (7/11/2017), dikutip laman resmi Persib.

Di kubu tuan rumah, asisten pelatih Pusamania Borneo FC, Ahmad Amirudin, meyakini, kekuatan Persib tak akan berubah, meskipun tanpa sejumlah pemain utamanya.

"Kita tahu ada pemain Persib tidak bisa bemain. Saya bilang kepada pemain, Persib tetaplah Persib," kata Amir.

Amir mengatakan, timnya justru akan sangat mewaspadai eksplosivitas para pemain pengganti. Menurutnya, para pemain tersebut akan tampil lepas untuk menarik minat tim-tim di musim depan.

"Siapa pun itu, kita harus waspada karena Persib punya kualitas pemain pengganti yang sama. Apalagi di akhir kompetisi, pastinya pemain punya motivasi lebih untuk menunjukkan nilai jual mereka di musim depan," terangnya.

Laga Borneo FC vs Persib Bandung akan disiarkan langsung tvOne mulai Pkl 15.00 WIB.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *