Ezechiel Ingin Bertahan di Persib, Sergio van Dijk Diminati Klub Thailand

Post a Comment
Ezechiel Ingin Bertahan di Persib
Ezechiel ingin bertahan di Persib untuk pembuktian. Sergio diminati klub Thailand.

Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel, mengaku masih ingin bermain bersama Maung Bandung untuk musim depan (Liga 1 2018). Striker dan kapten Timnas Chas ini masih penasaran karena gagal membawa Persib meraih prestasi.

"Persib itu klub besar, saya belum puas ingin bawa Persib tahun depan lebih baik lagi," ungkap Ezechiel dikutip Kompas.

Status Ezechiel di Persib memang masih belum jelas. Ia masih terikat kontrak hingga Januari 2018. Kendati Persib jadi prioritas, Ezechiel mengaku sudah mendapat tawaran dari sejumlah klub.

"Banyak klub yang sudah hubungi juga tetapi saya ingin tetap setia dengan Persib. Klub Liga 1 ada (menawar) jumlahnya cukup banyak, di atas lima klub, ada juga dari luar. Tapi saya masih kontrak sama Persib, saya juga belum puas bantu Persib," tuturnya.

Sejak masuk di putaran kedua Liga 1 2017, pemain yang menggunakan nomor 70 ini bermain sebanyak sebanyak 14 pertandingan. Selama itu ia menyumbangkan empat gol dan empat asis.

Sergio van Dijk Diminati Klub Thailand

 Sergio van Dijk Diminati Klub Thailand
Striker Persib Bandung lainnya, Serginho 'Sergio' van Dijk, mengaku ada beberapa klub dari dalam dan luar negeri yang coba mendekatinya.

Namun, Sergio enggan menyebutkan nama-nama klub yang tertarik dengan kemampuannya. 

"Banyak klub yang mau, tapi nggak bisa disebutkan. Ada Thailand, dan saya punya kesempatan main di sana karena sudah punya nama di sana. Tapi saya lihat lagi karena saya ingin fokus penyembuhan cedera dulu," ungkap Sergio, Senin (13/11/2017).

Sergio absen membela Persib hampir sepanjang Liga 1 2017 karena cedera. Sergio terakhir kali bermain saat Persib ditumbangkan tuan rumah Barito Putera 0-1 pada 6 Juni 2017lalu. Dalam laga tersebut, pemain naturalisasi asal Belanda ini hanya bermain selama 15 menit.

Cedera tersebut membuat ia harus menjalani operasi di Belgia untuk mempercepat proses penyembuhan. Kini, mantan penyerang Brisbane Roar itu sudah kembali ke Bandung dan melanjutkan program pemulihannya.

Soal nasibnya di Persib, Sergio menyerahkannya kepada manajemen.

"Terserah manajemen, saya bebas. Namun, saya sekarang fokus untuk pulih dulu, latihan di lapangan, baru memutuskan main di mana," ucapnya.

Sergio berharap ke depan Persib bisa jauh lebih baik. Ia merasa Maung Bandung tidak dalam performa terbaiknya setelah mengakhiri kompetisi di peringkat ke-13. Bahkan, pada laga terakhir Persib takluk 0-2 dari Perseru Serui di hadapan publik sendiri.

"Ini tidak bagus untuk pemain, manajemen, dan suporter. Ini musim paling mengecewakan untuk semua orang. Semoga Persib lebih baik tahun depan," pungkasnya.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *