Persib Rekrut Pelatih Mario Gomez Atas Rekomendasi Legenda Inter Milan

Post a Comment
Persib Rekrut Pelatih Mario Gomez Atas Rekomendasi Legenda Inter Milan
Persib Bandung merekrut Roberto Carlos Mario Gomez sebagai pelatih baru atas rekomendasi legenda Inter Milan, Javier Zanetti.

Persib memang memiliki kedekatan dengan Inter Milan. Pasalnya, Presiden Inter Milan, Erick Thohir, merupakan Wakil Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Zanetti menilai, mantan asister pelatih Hector Cuper di Lanus, Valensia, dan Inter Milan itu adalah sosok yang tepat untuk menjadi pelatih Persib Bandung.

"Dia pelatih bagus dan sosok yang baik," ujar Zanetti seperti dikemukakan Direktur Persib, Teddy Tjahyono, dilansir Top Skor.

Mario Gomez pernah membawa klub asal Malaysia Johor Darul Ta'zim menjadi juara Piala AFC 2015 lalu. Diharapkan, keberhasilannya membawa klub tersebut juga tertular ke Persib Bandung.

Laman Fox Sports Asia (28/11/17) memberitakan, Mario Gomez merupakan pelatih yang paling dikenal di persepakbolaan Asia Tenggara. Populeritasnya melambung berkat meraih gelar Liga Super Malaysia untuk Johor Darul Ta’zim dan titel juara Piala AFC 2015.

Mario Gomez bahkan nyaris menjadi pelatih Timnas Malaysia pada awal tahun ini. Ia batal melatih Tmnas Malaysia karena tidak tercapai kesepakatan gaji.

Pemain senior Persib Bandung, Tantan, mengucapkan selamat datang kepada Mario Gomez. "Pertama Tantan mengucapkan selamat datang buat coach (Mario Gomez) di tim Persib," ujar Tantan kepada Tribun Jabar.

Pemain berjuluk Si Kujang Lembang itu berharap Mario Gomez bisa membawa prestasi bagi Persib Bandung musim depan.

"Insya Allah dengan pelatih baru, Persib akan lebih bagus dan menjadi juara lagi, amin," katanya.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *