PSIS Semarang vs Persib Bandung 0-1 Video Gol Highlights

Post a Comment
PSIS Semarang vs Persib Bandung 0-1
Persib Bandung menang 1-0 atas PSIS Semarang dalam lanjutan pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu 21 Juli 2019.

Gol tunggal kemenangan tercipta di babak kedua melalui sundulan Ezechiel N'Douassel.

Di akhir babak pertama, pemain PSIS Patrick Mota terkena kartu merah, setelah mendapatkan kartu kuning kedua akibat mencekik Rene Mihelic.

Laga Laskar Mahesa Jenar vs Maung Bandung berlangsung sengit.

Kedua tim bermain agesif. PSIS yang sadar Persib tidak diperkuat dua bek tangguh Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto langsung menyerang dan mengancam Persib.

Namun, beberapa kali upaya yang lakukan pemain PSIS masih belum bisa membongkar pertahanan Persib yang dikawal lima bek sekaligus.

Di menit ke-5, Patrick Mota memiliki peluang lewat tendangan bebas. Sayang, eksekusinya belum membahayakan gawang dari Made Wirawan.

Dua menit kemudian, giliran Bayu Nugroho yang mempunyai kesempatan. Namun, sepakan kaki kirinya masih bisa diblok barisan pertahanan Persib.

Pada menit 10, Persib hampir membuka keunggulan melalui Febri Haryadi. Tembakan kerasnya masih bisa diantisipasi oleh kiper PSIS, Joko Ribowo.

Baru pada menit 21, PSIS kembali memperoleh peluang. Upaya dari Silvio Escobar masih belum bisa menembus disiplinnya lini belakang Persib.

Menjelang babak pertama usai, PSIS mendapatkan kerugian setelah Patrick Mota diusir wasit. Mota diganjar kartu merah akibat berselisih dengan Rene Mihelic.

Di babak kedua, kedua tim langsung menampilkan permainan dengan tempo cepat. Jual-beli serangan pun tak bisa hindari. Meski bermain dengan 10 pemain, PSIS tetap menyerang.

Di menit 50, Wallace Costa hampir saja membuat PSIS unggul. Namun, sepakan kerasnya masih melayang tipis di atas mistar gawang Persib.

Empat menit kemudian, giliran Persib yang mempunyai kesempatan. Tendangan bebas dari Rene Mihelic masih menyamping di sisi kanan gawang PSIS.

Pada menit 58, pemain PSIS Septian David Maulana yang mampu mengancam gawang Persib. Kiper Maung Bandung, Made Wirawan, berhasil meninju bola hasil tendangan Septian.

Di menit 78, Persib Bandung akhirnya sukses merobek gawang PSIS. Menerima umpan silang dari Henhen Herdiana, sundulan Ezechiel N'Douassel tak mampu dibendung oleh Joko Ribowo.

Skor akhir PSIS vs Persib 0-1.

Dengan kemenangan ini Persib merangkak naik ke posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 13 poin. PSIS tertahan di urutan ke-5 dengan raihan 14 poin.

Di laga berikutnya, Persib bermain di kandang dengan menjamu tim kuat Bali United Minggu, 28 Juli 2019, Pkl 18:30 WIB.

PSIS Semarang vs Persib Bandung 0-1 Video Gol Highlights



Susunan pemain

PSIS Semarang
: Joko Ribowo (GK); Safrudin Tahar, Muhammad Rio Saputra, Wallace Costa, Fredyan Wahyu Sugiantoro, Patrick Mota, Arthur Bonai, Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana (Riyan Andriansyah 88'), Bayu Nugroho (Tegar Infantri 63'), Silvio Escobar (Shohei Matsunaga 79').

Persib Bandung: Made Wirawan (GK); Henhen Herdiana (Abdul Aziz 82'), Saepuloh Maulana, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Febri Haryadi, Rene Mihelic (Kim Kurniawan 90'), Hariono, Esteban Vizcarra (Ghozali Siregar 67'), Ezechiel N'Douassel.

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *