Persib vs Bali United: Hariono Absen

Post a Comment
Persib vs Bali United: Hariono Absen


Persib Bandung akan menjamu Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (26/7/2019).

Dalam laga nanti, Maung Bandung masih belum bisa full team, meskipun duet bek tengah, Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto, sudah kembali dapat dimainkan usai absen lantaran akumulasi kartu di laga sebelumnya.

Saat menjamu Serdadu Tridadu, Persib kehilangan gelandang bertahan, Hariono, lantaran terkena akumulasi kartu kuning. 

Pelatih Robert Alberts mengakui, hingga pertandingan pekan ke-9 dirinya belum mendapat komposisi pemain yang ideal.

Hampir setiap laga selalu ada saja pemainnya yang absen, entah karena cedera ataupun akumulasi kartu sehingga jarang tampil dengan full team.

"Saya tidak bisa bilang tentang formasi yang ideal, karena di laga selanjutnya kita memang kedatangan Bojan dan jupe, tapi Hariono kena akumulasi jadi kita tidak bisa bilang formasi ideal. Tapi mungkin kualitas pemain yang dipasang semakin lebih baik, saya pikir kemarin positif," ungkapnya saat ditemui awak media di Bandara Husein Sastranegara usai laga kontra PSIS Semarang, Senin (22/7/2019).

Robert menyebut, meski Hariono harus absen di laga kontra bali United, hal tersebut tidak menjadi masalah besar. Pasalnya di lini tengah, Robert memiliki banyak opsi gelandang untuk memasukan pemain pengganti Hariono.

"Memang kita tanpa Hariono. Tapi kita masih punya pemain yang punya kualitas dan posisi yang sama, maka itu lebih baik. Tapi yang kita harus struggle adalah bek tengah dan striker. Sisanya kita bagus, tapi kita gak bisa gitu terus," ujarnya.

Posisi Hariono bisa diisi Dedi Kusnandar, Kim Kurniawan, Gian Zola, atau Abdul Aziz. Persib juga masih punya gelandang Agung Mulyadi, Puja Abdillah, dan Erwin Ramdani unutuk menemani Rini Mihelic di lini tengah.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *