Masih Lupa Cara Menang, Robert Beralasan Persib Kecolongan di Lampung

Post a Comment
Masih Lupa Cara Menang, Robert Beralasan Persib Kecolongan di Lampung
Persib Bandung masih lupa cara menang. Kali ini Maung Bandung gagal menang di kandang Perseru Badak Lampung, Minggu (25/8/2019). Persib bahkan tertinggal lebih dulu sebelum menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengaku kecewa dengan gol yang dicetak Perseru Badak Lampung FC di awal babak pertama lewat Hariyanto Panto.

Meski telah mengantisipasi gaya bermain lawannya, Robert mengakui skuatnya sempat hilang konsentrasi saat gol hasil serangan balik tersebut terjadi.

"Kami tahu taktik Badak Lampung, yaitu mengandalkan serangan balik. Gol pertama tersebut tentu ada kesalahan dari tiga pemain Persib yang tidak mampu mengantisipasi dengan baik serangan balik lawan," kata Robert dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Dalam laga tersebut, Robert pun kecewa dengan sempat terhentinya pertandingan. Padahal, menurutnya, Maung Bandung bisa saja memanfaatkan momentum andai laga tidak dihentikan oleh perangkat pertandingan.

"Saya kira perpanjangan waktu harusnya lebih dari lima menit. Kita bisa lihat pertandingan sempat terhenti beberapa kali. Apalagi setelah kami menyamakan kedudukan 1-1, kami tidak bisa langsung melanjutkan permainan karena wasit menghentikannya," sesalnya.

Tak hanya itu, Robert juga mengklaim timnya seharusnya bisa meraih tiga poin di pertandingan tersebut. Apalagi di babak kedua, Persib mampu menciptakan banyak peluang emas.

"Seharusnya kami bisa mencetak lebih dari satu gol. Terus terang saya hari ini sangat marah dengan tim. Tapi, ini hasil yang cukup bagus dan harus lebih baik lagi," ungkapnya dilansir laman resmi klub.

Saat ini Persib masih tertahan di papan bawah klasemen, yaitu posisi 12 dengan 16 poin. Di laga terakhir putaran pertama Liga 1 2019, Persib akan menjamu PSS Sleman di Si Jalak Harupat, Sabtu 31 Agustus 2019.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *