Persib Bandung Pinjamkan Wildan dan Agung ke Blitar United

Post a Comment
Persib Bandung Pinjamkan Wildan dan Agung ke Blitar United
Persib Bandung kembali melepas dua pemainnya ke klub Liga 2, Blitar Bandung United, yaitu Muhammad Wildan Ramdani dan Agung Mulyadi.

Keduanya menyusul Muchlis Hadi dan Puja Abdillah yang sudah lebih dulu dipinjaman ke tim satelit Persib itu.

Keempat pemain muda Persib itu diplot untuk membantu Blitar Bandung United Liestiadi untuk bangkit.

"Kami sudah mengirimkan empat pemain dan didaftarkan ke tim B untuk berkontribusi. Sebelumnya ada Muchlis dan Puja, lalu ada tambahan yaitu Wildan dan Agung. Jadi keempat pemain ini akan bermain untuk tim B,” jelas pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dalam jumpa pers di Graha Persib, Selasa (27/8/2019).

Selain untuk membantu Blitar Bandung United tampil lebih baik di Liga 2, keempat pemain itu juga minim menit bermain. Bersama Persib, Wildan dan Agung masih bersaing untuk mendapat kepercayaan dari pelatih.

“Alasan lainnya adalah mereka adalah pemain bertalenta, Agung, Puja dan Wildan merupakan pemain bertalenta, Jadi mereka akan bermain setiap pekan bersama tim B dan mereka akan meningkatkan kemampuannya,” jelas Robert.

Pelatih berusia 64 tahun tersebut menegaskan semua pemain yang dipinjamkan ke Blitar Bandung United adalah pemain bertalenta. Namun, mereka belum cukup untuk menjadi tumpuan di tim utama dan bakatnya tidak terasah. Jadi, lebih baik mereka dikirim ke tim kedua Persib sambil berupaya mendongkrak prestasi tim.

“Daripada tetap di tim A dengan tidak bermain dan itu membuat proses perkembangannya sedikit. Jadi saya senang mereka bisa bergabung dengan tim B dan di sisi lain membantu tim B keluar dari zona degradasi, setidaknya membawa tim B berada di papan tengah musim ini,” jelasnya.

Daftar Pemain Blitar Bandung United

KIPER

Reki Rahayu
Sofyan MS
Tri Febriyanto

BEK

Pian Hadiansyah
Aang Suparman
Ariya Nugraha
Fafa M Zuhud
Samsul M Pellu
Yuda MH
Anta M
Murdiam
A Budi Hargo

GELANDANG

Candra Rustandi
Aditya Riznanda
Faumi
M Iqbal
M R Teddy W
Puja Abdillah
Agung Mulyadi
 
STRIKER

Aziz Hutagalung
Rezam B
Faisal R
Fani Aulia
Rafid Lestaluhu
Tantan
Muchlis Hadi
M Wildan Ramdani

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *