Persib Bawa 20 Pemain Markas PSM Makassar

Post a Comment
Persib Bawa 20 Pemain Markas PSM Makassar
PERSIB Bandung akan berlaga melawan PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu 18 Agustus 2019.

Maung Bandung masih belum menang di lima laga terakhirnya. Terbaru, mereka ditahan imbang Borneo FC di Bandung.

Pelatih Robert Alberts membawa 20 pemain menuju Makassar, termasuk Bojan Malisic yang akan dicoret di putaran kedua bersama Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan. Dua nama terakhir kembali tidak dilbatkan di laga nanti.

Berikut ini daftar 20 pemain menuju kandang PSM Makassar:
  • Penjaga gawang : M. Aqil Saviq, I Made Wirawan
  • Pemain belakang : Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando
  • Gelandang : Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Hariono, Agung Mulyadi, Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi
  • Penyerang : M. Wildan Ramdhani, Ezechiel N'douassel.
Diansir laman resmi klub, skuat Persib tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin, pukul 14.40 WITA, setelah menempuh perjalanan hampir lima jam dari Bandung transit Surabaya.

Setibanya di Makassar, tim Persib disambut puluhan bobotoh yang sudah menunggu di bandara. Mereka turut mengantarkan rombongan tim menuju tempat bus terparkir sembari menyanyikan lagu-lagu penyemangat.

"Ayo hudang maung (bangun maung), bangkit, bangkit," teriak para bobotoh saat rombongan melintas di depan mereka.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *