Persib Bandung Resmi Perkenalkan Tiga Pemain Asing Baru: Nick, Kevin, Omid

Post a Comment
Manajemen Bandung Bermartabat memperkenalkan tiga pemain asing anyar di Graha Persib Jalan Sulanjana, Kota, Bandung, Selasa 20 Agustus 2019.

Ketiga pemain yang akan membela Persib di putaran kedua Liga 1 2019 itu adalah Nick Kuipers (Belanda/Bek) Kevin Kippersluis (Belanda/Striker) dan Omid Nazari (Filipina/Gelandang).

Persib Bandung Resmi Perkenalkan Tiga Pemain Asing Baru: Nick, Kevin, Omid

Komisaris Persib Kuswara S. Taryono menyatakan, kehadiran ketiga pemain tersebut merupakan bentuk dukungan dari manajemen kepada tim pelatih dalam menatap putaran kedua Liga 1 2019.

“Ini salah satu bentuk tindak lanjut rekomendasi dari pelatih untuk melakukan pergantian tiga pemain asing. Tiga pemain yakni Nick, Kevin, dan Omid,” ungkap Kuswara dikutip laman resmi klub.

“Kita dari manajemen memberikan kepercayaan penuh kepada jajaran pelatih agar PERSIB ini bisa bermain lebih maksimal,” tambahnya.

Ia pun berharap, para pemain anyar tersebut mampu mendongkrak prestasi Maung Bandung di putaran kedua Liga 1 2019.

Kevin van Kippersluis yang berposisi sebagai striker menyatakan optimistis bisa berkolaborasi  dengan Ezechiel N’Douassel.

Setelah melihat rekaman pertandingan, Kevin menilai Eze merupakan penyerang berkualitas. Dikatakannya, Eze memiliki kekuatan dan bisa melakukan penetrasi dengan baik di jantung pertahanan lawan.

“Saya sudah melihat video rekan duet saya di lini depan. Saya yakin bisa bermain bagus bersamanya. Dia kuat, saya juga bisa melakukan pergerakan di sekitar dia,” katanya.

Kevin mengaku sudah tak sabar untuk berduet dan mencetak gol sebanyak-banyaknya bersama Ezechiel. “Kami bisa bermain bagus bersama dan berharap mencetak banyak gol bersama,” tambahnya.

Kevin van Kippersluis akan mengenakan jersey bernomor punggung 20, nomor yang ia sukai sejak dulu. 

"Saya memilih nomor punggung 20 karena sangat menyukai nomor tersebut, itu nomor yang bagus,” katanya.

Kevin mengaku banyak mendapatkan informasi dari rekannya tentang Persib dan sepakbola Indonesia.

“Saya banyak mendapatkan informasi soal sepakbola Indonesia dari teman-teman saya di sini, seperti Marc Klok, Wiljan Pluim, Stefano Lilipaly,” ujarnya.

“Dan saya mendengar banyak hal yang bagus tentang Persib. Ini tim yang besar, bahkan masuk ke dalam 20 klub terbesar di dunia,” tambahnya.

Omid Nazari yang berposisi sebagai gelandang menyatakan siap bekerja keras mengangkat performa Persib di putaran kedua Liga 1 2019. 

Mantan pemain klub Ceres-Negros Filipina itu berjanji akan bermain maksimal dalam setiap laga.

Omid menyadari, bahwa tantangan besar sudah menantinya saat ia memutuskan bergabung dengan skuat Maung Bandung. Tapi, tantangan itu menurutnya justru menjadi motivasi untuk bisa memberi yang terbaik.

"Tekanan pasti akan selalu ada karena ini tim besar. Saya akan mencoba dengan sekuat tenaga. Semoga bisa membantu tim untuk membawa Persib lebih baik. Mamprang!" kata Omid.

Pemain berusia 28 tahun ini pun mengaku sudah cukup mengenal gaya sepakbola Indonesia. Pada April 2019 lalu saat masih memperkuat Ceres-Negros, Omid sempat tampil menghadapi Persija Jakarta di turnamen AFC Cup.

"Saya pernah bermain melawan tim Indonesia. Saya tahu Persib tim besar dan senang bisa bergabung dengan tim besar. Saya akan cepat beradaptasi untuk bisa tampil baik," ucapnya.*


Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *