Persib Bandung Gelar Latihan Perdana 10 Agustus di Stadion GBLA

Post a Comment
Persib Bandung Gelar Latihan Perdana 10 Agustus di Stadion GBLA
Pemain Persib Latihan (Foto: persib.co.id).*

PERSIB Bandung akan menggelar latihan perdana bersama Senin, 10 Agustus 2020, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan, pemilihan tanggal latihan perdana di tengah pandemi Covid-19 tersebut sudah disepakati oleh semua pihak di klub.

"Ya, kami sudah putuskan akan menjalani latihan bersama di hari Senin, 10 Agustus, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dimulai pukul 09.00 pagi. Demi kenyamanan bersama, tentunya ini latihan yang bersifat tertutup,” katanya dilansir website resmi Persib, Kamis (6/8/2020).

Robert mengatakan, latihan akan digelar denan protokol kesehatan.

“Jadi sekarang kami sudah mempersiapkan semuanya, melakukan komunikasi dengan pihak terkait agar sesuai pada prosedur yang sudah ditetapkan,” jelasnya.

Robert juga memberikan keterangan terkait tiga pemain asing yang masih berada di luar negeri, yakni Omid Nazari, Geoffrey Castillion, dan Wander Luiz.

Dikatakannya, Nazari dan Castillion sudah siap kembali ke Bandung dalam waktu dekat ini.

“Nazari saya pastikan dia akan tiba di Bandung pada hari ini (Kamis, 6 Agustus 2020), Castillion sudah melakukan SWAB test dan dia pun sudah memesan tiket untuk kembali ke Indonesia. Jadi, (Castillion) juga akan tiba dalam waktu dekat ini di Bandung,” ujar Robert.

Wander Luiz masih mengalami kendala untuk kembali ke Indonesia.

“Beberapa hari lalu Wander memang sudah siap berangkat ke Indonesia. Namun, ada kesalahan dalam melakukan tes. Dia harusnya melakukan swab test, bukan rapid test,” jelas Robert.

“Jadi, sekarang kami harus menunggu dulu hasilnya dan saya belum mendapatkan konfirmasi lanjutan soal jadwal penerbangan yang baru Wander untuk ke Indonesia,” pungkasnya.

Liga 1 2020 akan bergulir mulai Oktober 2020. Saat ini Persib memimpin klasemen dengan koleksi 9 poin.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *