Essien Nyatakan Diri Fit dan Bersemangat Bela Persib

Post a Comment
Essien Nyatakan Diri Fit dan Bersemangat Bela Persib
BandungAktual.com -- Gelandang asing Persib Bandung, Michael Essien, menyatakan siap mengarungi Gojek Traveloka Liga 1 mulai 15 April 2017.

Ia menegaskan, dirinya tak ada lagi yang harus diragukan dari kesiapannya itu, terutama cedera.

Riwayat cedera yang ada pada dirinya memang sedikit diragukan oleh media-media di Indonesia. Namun, diakui Essien hal itu tidak membuatnya patah arang untuk memberikan yang terbaik buat Persib.

"Cedera adalah bagian dari permainan dan itu sudah berlalu," kata Essien, Rabu (29/03/2017), dikutip situs resmi Persib.

"Sekarang saya sudah tidak mempunyai masalah cedera, saya sangat fit dan saya sangat bersemangat untuk bermain untuk Persib," lanjutnya.

Essien juga mengaku tidak ada masalah dengan cuaca.  "Afrika jauh lebih panas dibandingkan di sini. Jadi itu bukan masalah buat saya," ujar pemain asal Ghana ini.

Menanggapi pemberitaan media Inggris yang menyebut Persib sebagai klub antah berantah, Essien menyatakan tidak peduli.

"Saya berada di sini untuk Bobotoh. Kritik itu selalu ada dan saya tidak peduli dengan itu," katanya.

Menurutnya, Persib adalah klub besar dan dirinya akan menikmati setiap penampilannya sepanjang musim 2017 ini. 

"Saya hanya ingin bermain bola dan saya akan menikmati bermain dan meraih banyak hal dengan klub ini. Dengar, tidak semua orang berpikiran seperti itu," ujarnya.

"Saya datang ke sini untuk memilih Persib dan saya sangat senang bisa berada di sini karena Persib adalah klub besar dan itu bagus untuk diri saya. Saat Bandung menghubungi, saya langsung sepakat dan itu menjadi tawaran yang menarik ketimbang tim lain. Itu yang membuat saya memilih datang ke sini," terangnya.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *