Persib vs Arema FC Pertandingan Pembuka Liga 1 Sabtu 15 April 2017

Post a Comment
Persib vs Arema FC Pertandingan Pembuka Liga 1 Sabtu 15 April 2017
Jadwal Liga 1: Persib vs Arema FC Sabtu 15 April 2017 Pkl. 18.30 WIB. Siaran Langsung TV One.

BandungAktual.com -- Persib Bandung vs Arema FC menjadi pertandingan pembuka Liga 1 Indonesia 2017 yang bernama resmi Gojek Traveloka Liga 1.

Duel Persib vs Arema dijadwalkan berlangsung Sabtu 15 April 2017 Pkl. 18.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat Soreang atau di di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Laga Persib vs Arema dan pertandingan Liga 1 dan Liga 2 lainnya akan disiarkan langsung TV One dan ANTV sebagai pemegang hak siar (official broadcaster).

Kepastian duel Persib vs Arema sebagai laga pembuka Liga 1 diumumkan dalam manager meeting di Jakarta, Rabu (29/03/2017). 

Menurut Media Officer, Persib Bandung, Irfan Suryadireja, yang datang mewakili Maung Bandung, pertandingan tersebut akan berlangsung pukul 18.30 WIB.

“Kick off Persib kontra Arema tanggal 15 April,” kata Irfan dikutip persib.co.id. "Kemungkinan pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung."

Persib vs Arema FC Pertandingan Pembuka Liga 1 Sabtu 15 April 2017
Jadwal Pertandingan Liga 1. Sumber: Instagram Persib.*
Dipilihnya Persib dan Arema FC sebagai laga pembuka Liga 1 karena kedua klub tersebut adalah juara terakhir dari masing-masing kompetisi sebelumnya. 

Persib merupakan juara terakhir dari liga terakhir, yakni ISL 2014. Sementara Arema juara Piala Presiden 2017 yang merupakan turnamen terakhir sebagai pengisi kekosongan liga.

Irfan menjelaskan, Liga 1 dijadwalkan menggelar sembilan laga per pekan, tujuh di antaranya disiarkan langsung TV One dan ANTV.

"Rinciannya, Jumat ada dua pertandingan, Sabtu dan Minggu masing-masing tiga pertandingan, dan Senin satu pertandingan. Rencananya seperti itu,” tambah Irfan.

Sebelumnya, Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, mengemukakan, kick-off Liga 1 Sabtu, 15 April 2017. "Partai pembuka Persib melawan Arema,” katanya. 

TV One yang menjadi pemegang hak siar Liga 1 dan Liga 2 berencana menyiarkan 355 pertandingan.

“Akan ada 355 pertandingan yang disiarkan, di mana 13 laga per pekan, tujuh laga Liga 1, sementara enam Liga 2,” kata Chief Executive Officer TV One, Ardiansyah Bakrie, dikutip Antara.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *