Persib Bandung Pertimbangkan Rekrut Eks Striker Arsenal

Post a Comment
Persib Bandung Pertimbangkan Rekrut Eks Striker Arsenal
Marouane Chamakh.*
BandungAktual.com -- Persib Bandung yang tengah mencari sosok striker predator ditawari sedikitnya 10 nama pemain asing. Salah satunya eks striker Arsenal, Marouane Chamakh.

Pemain kelahiran Maroko 1984 itu masuk satu di antara 10 pemain yang ditawarkan agen kepada pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Ya ada beberapa nama striker yang ditawarkan agen. Selain Maroune Chamakh, ada Michael Uchebo asal Nigeria, Andre Araujo dari Brasil, dan pemain asal Serbia yang pernah main di Genoa, Bosko Jankovic," ucap Djanur dikutip situs resmi Persib, Rabu (22/3/2017).

Djanur mengaku belum memastikan siapa striker asing yang akan direkrutnya. "Siapa yang cepat datang saja, kami akan lihat. Namun dari beberapa pemain yang melamar memang salah satunya adalah pemain incaran," ungkap Djanur.

Diakui Djanur, setelah gagal merekrut striker asing, banyak agen yang menawarkan pemain, mulai dari pemain yang terkenal hingga tidak terkenal.

"Saya inginnya ada yang cepat datang untuk dilihat kualitasnya secara langsung. Paling lambat tanggal 27 Maret sudah ada pilihan yang tepat sehingga pada 2 April nanti sudah bisa diperkenalkan saat launching tim," jelas Djanur.

Djanur enggan menyebutkan nama striker asing incarannya, namun menyebutkan dirinya menginginkan penyerang seperti Sacramento dan Goncalves. 

"Pokoknya kami ingin striker yang tipikalnya seperti Marcel Sacramento atau Alberto Goncalves," ucap Djanur.

Di antara nama yang ditawarkan, pemain terpopuler adalah Marouane Chamakh. Bomber berusia 33 tahun asal Maroko ini bermain di Arsenal selama tiga musim (2010-2013) lalu dipinjamkan ke West Ham United (2013).

Chamakh kemudian bergabung dengan Crystal Palace (2013-2016). Terakhir ia pindah ke Cardiff City (2016). Persib sangat berpeluang merekrut Chamakh karena sejak 1 Januari 2017 berstatus free transfer.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *