Persib Bandung vs Arema FC: Empat Pemain Inti Dipastikan Absen

Post a Comment
Persib Bandung vs Arema FC:  Tiga Pemain Pilar Arema Absen
BandungAktual.com -- Empat pemain inti dipastikan absen dalam pertandingan Persib Bandung vs Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage, Sabtu (15/4/2017), pkl 18.30 WIB (Live TV One).

Keempat pemain yang dipastikan absen karena cedera itu tiga dari kubu Arema dan satu dari kubu Persib.

Tiga pemain pilar Arema FC yang dipastikan absen saat menghadapi tuan rumah Persib Bandung karena cedera adalah gelandang Ferry Aman Saragih, winger Arif Suyono, dan bek Beny Wahyudi.

"Semua pemain dalam kondisi siap, hanya ada tiga pemain yang tidak dibawa. Ferry Aman Saragih yang cedera karena benturan dengan Nasir pada latihan kemarin,” kata pelatih Arema FC, Aji Santoso, Rabu (12/4/2017), dikutip Surya Malang.

"Beni juga masih belum 100 persen karena cedera saat lawan PSMS Medan. Begitu juga dengan Arif Suyono, dia masih dalam kondisi pemulihan setelah sakit,” ujarnya, .

Aji membawa 20 pemain ke Bandung. Tanpa adanya ketiga pemain itu, Aji sedikit banyak akan menerapkan rotasi di beberapa lini permainan. Namun, semua itu sudah diantisipasi.

Dari 20 pemain itu, juga ada nama tiga pilar timnas U-22, yakni Nasir, Bagas Adi Nugroho, dan Hanif Sjahbandi.

Dua rekrutan baru juga dibawa ke Bandung, yakni Andrianto dan Dalmiansyah Matutu. Pemain asing yang baru direkrut juga turut serta yakni Jad Noureddine.

Berbeda dengan kubu Arema, tim tuan rumah Persib Bandung dalam kondisi full team minus Sergio van Dijk yang masih cedera. Posisi van Dijk bisa diisi pemain muda Angga Febriyanto, Carlton Cole, atau Shohe Matsunaga.

Daftar Pemain Arema FC kontra Persib Bandung

Kiper: 
Kurnia Meiga
Dwi Kuswanto

Belakang: 
Johan Ahmad Farizi,
Arthur Cunha,
Syaiful Indra Cahya,
Junda Irawan

Tengah: 
Adam Alis,
Jad Noureddine,
Hanif Sjahbandi,
Esteban Vizcarra,
Nasir,
Dedik Setiawan,
Hendro Siswanto,
Ahmad Bustomi,
Dendi Santosom,
Andrianto

Depan: 
Cristian Gonzalez,
Dalmiansyah Matutu,
Sunarto


Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *