Prediksi Persib Bandung vs Arema FC di Laga Pembuka Liga 1

Post a Comment
Prediksi Persib Bandung vs Arema FC di Laga Pembuka Liga 1
Prediksi Persib Bandung vs Arema FC Sabtu (15/4/2017) Stadion GBLA Pkl 18.30 WIB. (Live TV One).

BandungAktual.com -- Persib Bandung menjamu Arema FC dalam pertandingan perdana Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung, Sabtu (15/4/2017) Pkl. 18.30 WIB (Siaran Langsung TV One).

Duel Maung Bandung vs Singo Edan yang akan dihadiri Presiden Jokowi ini diprediksi berlangsung sengit dan menarik. Rivalitas dan kualitas kedua tim menambah daya tarik laga bigmatch Pekan Pertama Liga 1 ini.

Persib Bandung lebih diunggulkan menang karena bermain di kandang. Dukungan 100% penonton di stadion akan menjadi pembakar semangat Atep dkk dalam meraih poin penuh di pertandingan perdana ini.

Kehadiran dua megabintang sekaligus marquee player Michael Essien dan Carlton Cole akan menambah kepercayaan diri Maung Bandung guna menerkam Singo Edan.

Pelatih Persib Djadjang Nudjaman mematok target poin 13 di lima laga awal. "Insya Allah kita akan kerja keras untuk 13 poin," ucapnya dikutip situs resmi Persib.

Lima laga awal Persib menurut Jadwal Persib di Liga 1 adalah melawan Arema (kandang), PS TNI (tandang), Sriwijaya FC (kandang), Persegres (tandang), dan Persipura (kandang).

Kemungkinan Persib membidik sapu bersih kemenangan di tiga laga kandang, satu kemenangan laga tandang, dan satu hasil imbang laga tandang.

Djanur mengaku laga kontra Arema bakal berat. "Memang cukup berat. Lihat Arema, permainan mereka stabil dan prestasi cukup bagus. Dari mulai Piala Presiden, sampai sekarang," ujarnya.

"Kalau Arema incar tiga poin, ya bagus. Jadi, pertandingan terbuka. Kalau sama-sama bisa incar tiga poin, pasti pertandingan akan seru dan terbuka. Mereka kan percaya diri dan akan main terbuka," lanjutnya.

Di sisi lain, Arema FC yang berstatus sebagai Juara Piala Presiden 2017 bukan tim yang mudah dikalahkan. Diperkuat pemain terbaik Piala Presiden 2017, Adam Alis, dan top skor Cristian Gonzale, Arema diprediksi bermain lepas guna menaklukkan Persib.

Arema datang ke Bandung dengan modal bagus, yakni kemenangan 2-0 atas PSMS Medan dalam pertandingan uji coba di Stadion Teladan, Minggu (9/4/2017).

"Hasil ini menjadi modal berharga sebelum menghadapi pertandingan pembuka Liga 1 melawan Persib Bandung,” ujar pelatih Arema FC, Aji Santoso, dikuti situs resmi Arema.

Secara head to head, dari lima pertemuan terakhir, Persib hanya menang sekali atas Arema. Sisanya kalah tiga kali dan sekali imbang.

Head-to-Head Persib Bandung vs Arema FC


27/08/2016 Persib Bandung 0-0 Arema Cronus (D)
03/04/2016 Arema Cronus 2-0 Persib Bandung (L)
23/02/2016 Persib Bandung 0-1 Arema Cronus (L)
01/02/2015 Arema Cronus 2-1 Persib Bandung (L)
04/11/2014 Persib Bandung 3-1 Arema Cronus (W)

Prediksi Susunan Pemain
Persib Bandung
: Made Wirawan; Henhen Herdiana, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, Raphael Maitomo; Michael Essien; Febri Hariyadi, Gian Zola; Carlton Cole.

Arema FC: Kurnia Meiga; Syaiful Indra, Arthur Cunha, Bagas Adi, Johan Farizi; Adam Alis, Hanif Sjahbandi, Felipe Bertoldo, Esteban Vizcarra; Gonzales, Nasir.*

ALFATIHAH!

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *