PS TNI vs Persib Bandung Disiarkan Langsung TV One

Post a Comment
PS TNI vs Persib Bandung Disiarkan Langsung TV One
BandungAktual.com -- Pertandingan PS TNI vs Persib Bandung di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (22/4/2017) akan disiarkan langsung TV One mulai Pkl. 18.30 WIB.

Dalam jadwal pertandingan di laman resmi Persib disebutkan, PS TNI vs Persib Bandung Gojek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Pakansari 22 Apr 2017 18.30 WIB Live TV ONE.

Laga tandang melawan PS TNI akan menjadi debut bagi dua pemai terbaru Maung Bandung, yakni Raphael Maitimo dan pemain muda Fulgensius Billy Paji Keraf.

Maitimo yang absen di pertandingan pertama Liga 1 dibawa pelatih Djadjang Nurdjaman ke Bogor. “Ya Maitimo masuk dalam daftar pemain yang kita bawa ke Bogor," terang Djadjang.

Djadjang akan memastikan dulu kondisi mata Maitimo yang beberapa hari belakangan ini terserang iritasi mata. "Tapi untuk kesempatan bermain kita lihat dulu kondisinya seperti apa. Kalau masih belum siap ngga kita turunkan," jelasnya.

Pemain muda Billy Keraf juga berpeluang untuk menjalani debutnya bersama Maung Bandung di laga ini.

Djadjang menuturkan, ia membuka peluang bagi Billy untuk mengisi peran Febri Hariyadi yang bersama Gian Zola Nasrulloh absen karena kembali bergabung dengan Timnas Indonesia U-22.

“Sekarang administrasinya sedang diurus. Kalau memang beres sebelum pertandingan itu lebih bagus, bisa diturunkan," ujar Djadjang.

Billy sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) sebagai pemain Persib di Liga 1. Batas waktu pendaftaran pemain ditutup pada 30 April. Peluang Billy untuk segera berbaju Pangeran Biru di lapangan cukup terbuka.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *