Gian Zola Berharap Dimainkan dalam Laga PSM vs Persib

Post a Comment
Gian Zola Berharap Dimainkan dalam Laga PSM vs Persib
Gian Zola Berharap Dimainkan dalam Laga PSM Makassar vs Persib Bandung, Minggu (15/10/2017).

Absennya Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar saat Persib Bandung bertandang ke markas PSM Makassar, Minggu (15/10/2017), membuat peluang bermain untuk gelandang muda Gian Zola terbuka.

Kesempatan bermain pemain bernomor punggung 8 ini seakan hilang berbarengan dengan dihapuskannya regulasi pemain u-23 oleh PSSI. Sejak regulasi itu dihapus per 31 Agustus 2017, Zola belum lagi mendapatkan menit bermain.

Terakhir kali pemain berusia 19 tahun ini bermain tanggal 20 Agustus saat Persib menang telak atas Persegres Gresik United 6-0 dan sukses menciptakan 1 assist untuk gol Ezechiel N'Douassel.

Jika nanti menjadi pilihan pelatih Zola mengaku siap untuk memberikan kemampuan terbaiknya untuk tim Maung Bandung.

"Saya tidak mau banyak berkomentar, jika pelatih mempercayai saya, saya selalu siap untuk memberikan seluruh kemampuan terbaik untuk tim ini," ujarnya dikutip laman resmi Liga 1.

Ketika disinggung mengenai kesiapan mental bertandingnya setelah lama tidak bertanding, pemain yang menjalani debut bersama Persib di Piala Jendral Sudirman 2015 ini mengaku tidak punya masalah dengan mental bertanding.

"Mungkin mental tidak terlalu bermasalah buat saya, mungkin hanya perlu sedikit adaptasi lagi dilapangan, mungkin tidak ada masalah karena saya dan rekan-rekan sudah hampir setahun berkumpul bersama," kata Zola.

Jika diturunkan oleh Persib di Stadion Andi Mattalata, maka akan menjadi penampilan ke-10 Zola musim ini. Dari sembilan kali penampilan sebelumnya dirinya sukses mencetak satu gol dan satu assist.*


Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *