Persib Bawa 19 Pemain ke Makassar, Dedi dan Maitimo Absen

Post a Comment
Persib Bandung
Persib Bandung Bawa 19 Pemain ke Makassar, Dedi dan Maitimo Absen

Persib Bandung membawa 19 pemain ke Makassar untuk melawan PSM Makassar pada laga pekan ke-29 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Minggu, 15 Oktober 2017.

Skuat Maung Bandung terbang ke Makassar Jumat (13/10/2017) pagi. Dedi Kusnadar dan Raphael Maitimo tidak ada dalam rombongan. Dedi cedera. Maitimo akumulasi kartu.

"Jumlah pemain yang berangkat ke Makassar adalah 19 orang. Yang ditinggal di Bandung 4 pemain, kiper Imam (Arief Fadillah), Dedi (Kusnandar), Agung (Mulyadi) dan Raphael Maitimo," ujar pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, dikutip persib.co.id.

Di luar empat pemain tersebut, Tantan dan Sergio van Dijk pun masih belum ikut dalam rombongan menuju Makassar. Sergio dan Tantan masih harus absen karena dalam tahap pemulihan cedera.

Dalam daftar 19 pemain yang diboyong ke markas PSM, tidak ada nama Dedi Kusnandar. Gelandang yang akrab disapa Dado itu masih mengalami cedera pada lutut kirinya.

PSM Makassar vs Persib Bandung
Dokter tim dr. Raffi Ghani membenarkan hal itu. 

"Setelah melakukan pemeriksaan dan fisioterapi, dia masih merasakan sedikit nyeri pada cederanya. Tapi, sudah kita tangani," ungkap Raffi.

Menurut Raffi, akan sangat berisiko bila Dado dipaksakan bermain pada partai bergengsi melawan PSM. 

"Tidak akan optimal kalau kita memaksakan dia bermain. Lebih baik kita istirahatkan saja di Bandung supaya bisa cepat pulih," katanya.

Berikut ini daftar 19 pemain PERSIB yang diboyong ke Makassar
  • Kiper: I Made Wirawan, Muhamad Natshir
  • Bek: Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Purwaka Yudhi, Henhen Herdiana, Wildansyah, Jajang Sukmara, Tony Sucipto, Supardi Nasir Bujang
  • Gelandang: Hariono, Atep, Febri Haryadi, Fulgensius Billy Paji Keraf, Kim Jeffrey Kurniawan, Gian Zola, Michael Essien
  • Penyerang: Ezechiel N'Douassel, Shohei Matsunaga.

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *