Susunan Pemain PSM Makassar vs Persib Bandung

Post a Comment
Susunan Pemain PSM Makassar vs Persib Bandung
Susunan Pemain PSM Makassar vs Persib Bandung

Persib Bandung menurunkan trio Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, dan Ezechiel N'Douassel di lini depan sebagai starter dalam menghadapi PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Minggu (15/10/2017).

Muhamad Natshir masih dipercaya mengawal gawang Maung Bandung.

Di barisan pertahanan, Achmad Jufiyanto kembali turun setelah absen karena akumulasi kartu kuning. Jupe kembali berduet dengan Vladimir Vujovic. Keduanya akan dibantu Henhen Herdiana di kanan dan Supardi Nasir Bujang di kiri.

Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan, dan Hariono mengawal lapangan tengah 
Persib. 

Ban kapten kesebelasan Persib di pertandingan ini dipercayakan kembali kepada Achmad Jufriyanto.

Dalam laga ini kedua tim mengenakan jersey utama. Dilansir persib.co.id, meski bertindak sebagai tim tamu, Persib tetap akan mengenakan seragam kebesarannya, biru.

Sebagai tuan rumah, Juku Eja sudah dipastikan akan mengenakan seragam utamanya dengan warna merah.

Pertandingan ini akan dipimpin wasit asal Iran, Hasan Akrami, yang dibantu dua asisten Alireza Liderom dan Hasan Zahiri.

Susunan Pemain Persib Bandung vs PSM Makassar


Muhamad Natshir (K), Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Supardi Nasir Bujang, Michael Essien, Kim Jeffrey Kurniawan, Hariono, Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, Ezechiel N'Douassel.

Cadangan: I Made Wirawan, Purwaka Yudhi, Wildansyah, Tony Sucipto, Hariono, Gian Zola, Atep, Fulgensius Billy Paji Keraf.

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *