Persib Bandung Akan Bermain Habis-Habisan Melawan Perseru Serui

Post a Comment
Persib Bandung vs Perseru SeruiPelatih Persib Bandung Emral Abus meyakini skuat Maung Bandung akan tampil habis-habisan demi meraih kemenangan di laga terakgir Liga 1 menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Minggu 12 November 2017.

"Saya percaya anak-anak itu akan main all-out sehingga kita bisa meraih kemenangan," ungkap Emral dikutip laman resmi Persib.

Meski begitu, Maung Bandung bukan tanpa rintangan dalam menatap partai ini. Pasalnya, sederet pemain menyusul daftar absennya para penggawa Persib usai laga terakhir kontra Pusamania Borneo FC di Stadion Mulawarman, Bontang, Rabu (8/11/2017).

Pelatih Persib Bandung Emral Abus Ada tiga pemain yang selalu tampil menjadi starter dalam beberapa laga belakangan harus absen di pertandingan melawan Perseru, yakni Vladimir Vujovic, Michel Essien, dan Ezechiel N'Douassel.

Dua nama pertama mendapat sanksi larangan bermain. Ezechiel mendapat cedera . Kondisi Ezechiel masih berada dalam pantauan dokter tim Persib.

"Banyak pemain yang enggak bisa main nanti saat melawan Perseru Serui, di antaranya Vladimir kalau memang dia dihukum lima pertandingan," jelas Emral

"Lalu ada Ezechiel juga mengalami cedera nanti bisa kita lihat lagi perkembangannya. Kemudian ada akumulasi kartu yang didapat Essien," bebernya.

Namun, Emral tak khawatir dengan kondisi tersebut. Hal itu mengingat, masih ada stok pemain-pemain lain yang bisa mengisi kekosongan tersebut, seperti Purwaka yang menggantikan Vujovic atau pun Gian Zola sebagai pengganti Essien.

"Kita akan maksimalkan saja pemain yang ada. Mereka bertekad main maksimal di laga terakhir ini," pungkasnya.

Laga kontra Perseru tidak lagi menentukan bagi Persib. Sebaliknya, laga ini merupakan pertandingan penentuan bagi Perseru yang terancam degradasi bersama Semen Padang FC. 

Perseru wajib menang jika ingin mengamankan tempatnt di Liga 1 musim depan. Jika kalah, degradasi ditentukan laga Semen Padang vs PS TNI.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *