Persib Bersiap Lawan Borneo FC Rabu 8 November 2017

Post a Comment
Persib vs Borneo FC Rabu 8 November 2017
Persib vs Borneo FC Rabu 8 November 2017Usai dijamu Persija di Stadion Manahan Solo, Jumat lalu, Persib Bandung sudah harus bersiap melawan Borneo FC pada pertandingan tunda di Stadion Mulawarman, Bontang, Kalimantan Timur, Rabu 8 November 2017.

Setibanya di Bandung, Sabtu (5/11, skuat Maung Bandung diistirahatkan.

Sehari berisitirahat, para pemain Persib akan langsung menggelar latihan besok guna persiapan partai tandang melawan Pusamania Borneo FC.

"Besok tim tidak diliburkan, kita akan langsung ada latihan sore," ungkap Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya, di laman resmi klub.

Menghadapi Borneo FC Rabu nanti, Persib praktis hanya memiliki persiapan satu hari saja. Sebab, Senin 6 November tim kembali harus melakukan perjalanan ke Bontang.

Kontra Borneo FC merupakan laga tunda yang harus dijalani Persib. Sedianya, pertandingan ini digelar pada pekan ke-24 September lalu, namun ditunda karena tuan rumah menerima sanksi PSSI.

Dalam laga ini Persib tidak akan diperkuat Kim Kurniawan dan Vladimir Vujovic. Kim cedera saat laga kontra Persija. Vlado juga menerika kartu merah di laga yang sama.

Dilansir laman resmi Liga 1 Indonesia, pertandingan Borneo FC vs Persib Bandung akan disiarkan langsung tvOne.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *