Vladimir Vujovic Bersama Persib Bandung Hingga Fabruari 2018

Post a Comment
Vladimir Vujovic Bersama Persib Bandung Hingga Fabruari 2018
Bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, dipastikan tidak menjadi bagian Persib Bandung pada musim 2018.

Vlado --sapaannya-- hanya akan mengabiskan kontraknya bersama Maung Bandung hingga Februari 2018. Ia pun secara resmi menyampaikan salam perpisahan kepada klub dan bobotoh.

Vujovic sudah menyampaikan keinginannya kepada dua petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono dan Glenn Sugita.

"Saya memiliki kontrak sampai 1 Februari 2018, dan saya akan menghormatinya. Setelah itu saya tidak akan memperpanjang. Seperti yang sudah saya bicarakan dengan Bapak Teddy dan Bapak Glenn Sugita, kami memiliki hubungan yang sangat baik selama empat tahun ini di Persib,” tutur Vujovic dikutip laman Simamaung.

"Hal ini saya bicarakan sebelum pertandingan melawan PSM di Makassar. Ini adalah pernyataan terakhir saya menjawab semua rumor soal bertahan atau tidaknya saya di tim ini."

Vlado menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen tim dan bobotoh yang selama ini memberikan dukungan penuh terhadap dirinya selama membela panji Persib.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sangat besar kepada teman-teman pemain, staf dan komponen tim yang berada bersama saya selama saya bermain di Persib. Terima kasih tak terhingga untuk semua Bobotoh yang selalu mendukung saya dalam rentang waktu empat tahun ini,” katanya.

Persib dikabarkan membidik bek Madura United, Fabiano Beltrame, sebagai pengganti Vlado di Liga 1 2018.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *