HT: Persija Jakarta vs Persib Bandung 0-0 Highlights

Post a Comment
HT: Persija Jakarta vs Persib Bandung 0-0 Highlights
HT: Persija Jakarta vs Persib Bandung 0-0 Highlights

Duel Persija Jakarta vs Persib Bandung berakhir imbang 0-0 di babak pertama.

Bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7/2019), Persija lebih mendominasi, namun Persib juga mampu memberikan perlawanan dan ancaman.

Persib bahkan langsung mengancam Persija di awal pertandingan. Peluang Febri Hariyadi setelah mendapatkan umpan dari Gian Zola masih dapat diamankan kiper Persija, Shahar Ginanjar.

Persija mencoba balik menekan Persib. Sebuah peluang dibuka oleh Ismed Sofyan lewat tendangan bebasnya namun bola masih gagal dijangkau rekan rekan setimnya.

Ancaman Persija dari sepakan Yogi Rahadian di depan gawang juga masih dapat diamankan dengan baik oleh kiper Maung Bandung, M Natshir, di menit ke-7.

Persib balik menekan, namun bola tembakan Rene Malisic hanya berada di samping gawang Persija. Usaha para Persija masih dapat diredam pemain belakang Persib.

Di menit ke-21, sebuah peluang emas dimiliki oleh Persija. Bruno Matos gagal memanfaatkan umpan Yogi di depan gawang.

Persija kembali memiliki peluang lewat sepakan Bruno Matos namun tendangannnya kembali ditepis oleh kiper M Natshir di menit ke-23.

Sebuah serangan dilakukan Persija dan kiper M Natshir maju ke depan untuk mengamankan bola. Terjadi benturan dengan Bruno Matos yang sudah lebih dulu melepaskan.

M Natshir tidak dapat melanjutkan pertandingan, setelah kepalanya sempat mengenai lutut Bruno Matos. I Made Wirawan masuk menggantikan M Natshir.

Peluang bagus di menit akhir babak pertama didapat Macan Kemayoran. Sepakan jarak jauh Riko Simanjuntak di menit ke-43 masih melambung di atas mistar gawang Persib.

Peluang Matos di akhir babak pertama juga masih melambung setelah menerima umpan dari Riko. Hingga turun minum skor masih tetap imbang 0-0 bagi kedua tim.

Dalam laga ini tiga eks pemain Persib di kubu Persija menjadi starter, yakni Shahar Ginanjar; Maman Abdurrahman, dan Tony Sucipto.

Susunan Pemain

Persija Jakarta
: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Maman Abdurrahman, Ryuji Utomo, Tony Sucipto; Bruno Matos, Rohit Chand, Novri Setiawan; Riko Simanjuntak, Yogi Rahadian, Marko Simic

Pelatih: Julio Banuelos (Spanyol)

Persib Bandung ; M Natshir (I Made Wirawan 33') ; Achmad Jufritanto, Ardi Idrus, Bojan Malisic, Supardi Nasir; Esteban Vizcarra, Febri Hariyadi, Gian Zola, Hariono, Rene Malisic; Ezechiel N'Douasel.

Pelatih: Robert Rene Alberts (Belanda).

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *