Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung

Post a Comment
Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung

Susunan Pemain Persija Jakarta vs Persib Bandung - Liga 1 Rabu 10 Juli 2019.

Persib Bandung menurunkan Esteban Vizcarra dan Gian Zola sebagai starter pada laga melawan Persija Jakarta di pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7).

Tuan rumah Persija menampilkan susunan formasi 4-3-3. Tidak ada nama Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, Ramdhani Lestaluhu, dan Sandi Sute dalam skuat Macan Kemayoran. Mereka absen lantaran cedera dan terkena hukuman larangan bermain.

Shahar Ginanjar, yang pernah berkostum Persib, akan menjadi penjaga gawang Macan Kemayoran. Gawang tim tuan rumah akan dilapis kuartet pemain bertahan, Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman Abdurahman, dan Tony Sucipto. Dua nama terakhir merupakan mantan pemain Persib.

Pada susunan pemain Persija vs Persib, terdapat Bruno Matos, Novri Setiawan, dan Rohit Chand pada lini tengah Macan Kemayoran yang akan menyokong pergerakan trio lini depan yang ditempati Yogi Rahadian, Marko Simic, dan Riko Simanjuntak.

Persib juga mengandalkan formasi 4-3-3 yang bisa berubah menjadi 4-5-1 dengan mengandalkan Ezechiel N'Douassel di posisi ujung tombak.

Kecepatan Febri Hariyadi dan suplai umpan dari Esteban Vizcarra serta Rene Mihelic menjadi andalan Tim Pangeran Biru di lini tengah untuk menciptakan peluang. Hariono dan Gian Zola Nasrullah akan diandalkan sebagai pilar lini tengah.

M. Natshir yang berada di bawah mistar gawang Persib akan dilapisi Achmad Jufriyanto, Bojan Malisic, serta dua full back Ardi Idrus dan Supardi.

Duel Persija vs Persib Bandung disiarkan langsung Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Shahar Ginanjar; Ismed Sofyan, Ryuji Utomo, Maman Abdurahman, Tony Sucipto; Rohit Chand, Bruno Matos, Novri Setiawan; Yogi Rahadian, Marko Simic, Riko Simanjuntak.

Persib Bandung: M Natshir Fadhil; Ardi Idrus, Bojan Malisic, Achmad Jufriyanto, Supardi; Hariono, Gian Zola Nasrullah, Rene Mihelic; Esteban Vizcarra, Ezechiel N'Douassel, Febri Hariyadi.


Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *