Robert Tolak Komentari Gol Kontroversial Persija, Ezechiel, dan Kartu Kuning Indra Mustafa

Post a Comment
Pelatih Persib Bandung Robert Albert menolak untuk mengomentari gol kontroversial Persija yang dicetak Marko Simic, gol Ezechiel N'Douassel yang dianulir, dan kartu kuning yang diterima Indra Mustafa pada pertandingan Liga 1 2019 di Stadion Utama GBK, Rabu (10/7/2019).

Gol Simic di menit 72 kontroversial karena bola belum melewati garis gawang. Sebelumnya, gol Ezechiel dianulir karena dianggap ada pelanggaran.

Wasit Fariq Hitaba juga memberikan kartu kuning kepada bek muda Persib, Indra Mustafa, yang duduk di bangku cadangan.

Indra mendapatkan kartu kuning setelah melakukan protes keras dari bangku cadangan Persib Bandung ke wasit Fariq Hutabarat. Sepertinya protes tersebut dilakukan karena tidak menerima ada sebuah pelanggaran yang merugikan Persib Bandung.
Robert menolak menjawab pertanyaan wartawan soal ketiga insiden itu dengan dalih akan kena sanksi Komdis PSSI.

Robert mengatakan, ia tidak tahu harus menjawab apa. "Ini pertanyaan yang bagus, karena saya tidak bisa menjawabnya," sebutnya.

Begitu juga ketika ditanyakan apa kesalahan pemain di bench (Indra Mustaffa, red.) sehingga mendapat kartu kuning dari wasit.

"Saya juga tidak tahu. Kalian tanya saya soal gol, saya tidak tahu. Kalian tanya saya soal kartu kuning juga saya tidak tahu, soal wasit, saya tidak tahu," elak Abah Obet.

"Soal kartu kuning benar-benar saya tidak tahu, ada lima kartu kuning dan saya benar-benar tidak tahu kenapa. Jika saya tahu pun saya tidak akan bicara karena saya bisa didenda karena membuka mulut saya," kilahnya dikutip laman bobotoh.id.*


Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *