Bawa 19 Pemain ke Bandung, Borneo FC Siap Kalahkan Persib di SJH

Post a Comment
Bawa 19 Pemain ke Bandung, Borneo FC Siap Kalahkan Persib di SJH
Borneo FC menyiapkan 19 pemain untuk bertanding melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019).

Dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2019 ini, skuat Pesut Etam dalam kondisi bagus usai tak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Manajer Borneo FC Dandri Dauri menyebut kondisi para pemain dalam keadaan baik, khususnya usai menang 2-0 atas PSM Makassar di pekan 13.

"Hasil terbaik dari sebelumnya, pola permainan sudah baik, semangat mereka tentu patut kami apresiasi. Apalagi tim tamu kemarin ini 'kan juara Piala Indonesia, tentu menjadi menarik dan menjadi cerita sendiri bagi kami," kata Dandri seperti dilansir laman resmi klub.

Dandri menyebutkan, tren positif belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir membuat kepercayaan diri tim turut bagus. Namun, kubu Persib juga mulai menunjukkan peningkatan performa usai menahan imbang Persela 2-2 di Lamongan.

"Namun hasil ini jangan membuat kita jemawa, apalagi lawan selanjutnya Persib Bandung juga dalam tren bagus. Dengan mepetnya waktu pertandingan yang sangat padat, empat hari sekali langsung main, mudahan teman-teman dalam kondisi baik dan suasana tetap harmonis," katanya.

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, tidak membawa beberapa pemain kunci. Dari daftar pemain yang dibawa, tidak ada nama kapten Diego Michiel yang harus absen karena cedera. Abdul Rachman dan Asri Akbar juga turut ditinggal karena akumulasi kartu kuning.

Daftar 19 Pemain Borneo FC kontra Persib Bandung

1. Nadeo Argawinata 
2. Makarius Suruan
3. Wildansyah
4. Javlon Guseynov
5. Faturrahman

6. Wahyudi Hamisi
7. Dirga Lasut
8. Renan Silva
9. Terens Puhiri
10. Lerby Elyandri
11. Ambrizal Umanailo
12. Gianluca Pandeywunu
13. Firdaus Ramadhan
14. Nurdiansyah
15. Finky Pasamba
16. M. Sihran
17. Sultan Samma
18. Ulul Azmi
19. Matias Conti

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *