Dipecat Persebaya, Djadjang Nurdjaman Kembali ke Bandung

Post a Comment
Dipecat Persebaya, Djadjang Nurdjaman Kembali ke Bandung
Usai dipecat sebagai pelatih Persebaya Surabaya, Sabtu (10/8/2019), Djadjang Nurdjaman alias Djanur langsung pulang ke Bandung.

Pelatih yang akrab disapa Djanur berangkat ke Bandung dari Bandara Juanda, Surabaya, dengan diantar oleh dua pemain Persebaya, yaitu kiper Imam Arief dan gelandang Alwi Slamat.

"Saya mau ngapain lagi di Surabaya? Tugas saya sudah selesai dan manajemen memutus kontrak. Saya juga sudah lama tidak kumpul dengan keluarga. Selama ini jadwal pertandingan padat, jadi saya jarang pulang," kata Djanur kepada bola.com.

"Saya ingin bertemu istri dan anak di Bandung. Urusan penyelesaian kontrak dan macam-macamnya, nanti bisa saya komunikasikan dengan manajemen Persebaya. Bisa lewat telepon juga," imbuhnya.

Djanur tak banyak membawa barang dalam perjalanannya kali ini, meski tak akan kembali ke Surabaya dalam waktu dekat. Dia membawa satu tas ransel dan satu koper saja. 

Pria berusia 60 tahun mengaku masih kaget dipecat Persebaya.

"Saya sendiri masih kaget. Begitu diberi tahu semalam (soal pemecatan), saya langsung packing baju dan barang-barang. Ini saya memang nggak banyak bawa barang. Nanti sisanya dipaketkan saja ke Bandung," ucapnya.

Djanur menerima keputusan manajemen Persebaya setelah hampir satu tahun menangani Ruben Sanadi dkk. Dia ditunjuk sebagai pelatih kepala pada 28 Agustus 2018 dan telah melewati sebanyak 42 pertandingan di berbagai ajang.

Sebelumnya, Djanur juga dipecat Persib Bandung (2017) dan PSMS Medan (2018). Pemecatan Djanur oleh Persebaya, PSMS, dan Persib karena dinilai gagal mengangkat performa tim di kompetisi.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *