Bojan Malisic Akan Ingat Terus Bobotoh

Post a Comment
Bojan Malisic Akan Ingat Terus Bobotoh

Bojan Malisic yang dicoret Persib Bandung bersama Rene Mihelic dan Artur Gevorkyan di putaran kedua Liga 1 2019 mengatakan akan ingat terus bobotoh.

Pemain asal Serbia yang sudah dua misim membela Maung Bandung ini mengaku hanya bisa pasrah menerima keputusan manajemen yang melepasnya. 

Menurutnya, dalam sepakbola sudah menjadi hal yang lumrah keluar masuk pemain.

"Ini hal yang normal, ini hidup jadi pada dasarnya saya menerima keputusan ini sangat baik dan dengan cara yang profesional dan saya tidak bisa bicara apapun soal pelatih karena dia punya dukungan penuh dari menajemen," jelas Bojan di Bandung, Jumat (23/8/2019).

Selama membela Maung Bandung, Bojan mengaku banyak menyimpan kenangan yang sulit untuk dilupakan. Salah satunya ketika membawa Persib meraih kemenangan di laga-laga besar.

"Saya pikir selama nyaris 2 tahun ini memainkan banyak pertandingan berkualitas dan saya membantu Persib memenangkan game yang luar biasa," katanya.

"Saya pikir saya akan terus mengingat Bobotoh dan pemain yang juga tetap mengingat saya. Saya tidak memikirkan soal keputusan ini, saya menerimanya dengan cara yang profesional," jelasnya.

Bojan belum bisa memastikan klub mana yang akan ia bela. Ia masih akan menjalani dua pertandingan terakhir di putaran pertama, yakni melawan Badak Lampung FC dan PSS Sleman.

"Mungkin bagi beberapa orang ini keputusan buruk tapi ini kehidupan pesepakbola karena ketika satu pintu tertutup, ada satu pintu lain yang terbuka. Jadi tentunya saya akan bermain di klub lain di sini, jika tidak di sini mungkin di negara lain," tuturnya.

Bojan Malisic juga membantah akan merapat ke Borneo FC setelah didepak Persib Bandung. Rumor itu berkembang karena kedekatan Bojan dan pelatih Borneo, Mario Gomez, yang sudah terjalin sejak musim 2018.

"Banyak yang bilang saya ke Borneo FC, Barito Putra, Badak Lampung, Persela, dan ada juga yang bicara ke Persija. Tapi itu semua hanya rumor saja dan saya akan lihat beberapa hari ke depan," jelasnya.

Saat ini Bojan fokus pada dua laga terakhir putaran pertama. Setelah itu, ia pulang ke Serbia untuk menenangkan diri sambil berlibur bersama keluarga.

"Setelah melawan PSS saya akan pulang dulu ke Serbia untuk berlibur karena ada FIFA Matchday (awal September). Saya akan berada di Serbia selama lima sampai enam hari untuk menyegarkan pikiran dan bertemu keluarga karena sudah lama saya tidak melihat mereka," ungkap Bojan.

"Waktu liburan ini datang pada saat yang tepat. Setelah itu saya akan siap untuk menatap tantangan berikutnya," kata pemain yang akrab disapa Mali ini.

Bojan juga menegaskan, di dua laga terakhirnya, ia akan tetap bermain seperti biasa untuk menjaga lini pertahanan Persib agar tidak bisa ditembus pemain lawan.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *