Jadwal & Prediksi Tira Persikabo vs Persib Bandung

Post a Comment
Tira Persikabo vs Persib Bandung
Persib Bandung akan menghadapi Tira Persikabo di pekan 18 atau pekan pertama putaran kedua Liga 1 2019 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 14 September 2019, Pkl 18.30 WIB.

Maung Bandung sudah tampil dengan kekuatan barunya di pekan 17 dengan menurunkan tiga pemain aisng barunya.

Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin van Kippersluis sudah dimainkan penuh saat Persib menang 1-0 atas PSS Sleman.

Ketiganya akan kembali menjadi starter saat melawan Tira Persikabo. Striker andalan Ezechiel N'Douassel kemungkinan akan diduetkan dengan Kevin di lini depan.

Tekad Maung Bandung untuk mengawali putaran kedua dengan kemenangan, tampaknya tidak akan beralan mulus.

Tira Persikabo merupakan lawan berat. Skuat asuhan Rahmad Darmawan (RD) ini bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan mengumpulkan 33 poin, hasil dari sembilan kemenangan, enam hasil seri, dan dua kali kalah.

Untuk laga kontra Persib, RD bisa menurunkan kekuatan terbaiknya, termasuk pemain asing Khursed Beknazarov.

"Saya ingin semua pemain bisa menghadapi Persib dengan nanti komplet. Itu dulu. Karena paling tidak kami akan hadapi satu tim yang punya pemain berbeda di putaran kedua dengan sebelumnya," kata RD.

"Kita kemarin melihat bagaimana mereka berkualitas. Persib berbeda kali ini. Saya pikir nomor satu saya akan fokus recovery dalam dua hari ini, kami akan istirahat. Kemudian kami akan melakukan persiapan untuk pertandingan berikutnya," lanjutnya.

RD tidak ingin memandang remeh Persib Bandung. RD menilai Persib Bandung saat ini sudah banyak melakukan evaluasi.

"Saya rasa kita sangat respek dengan setiap lawan, apalagi Persib datang dengan tentu memperbaiki kinerja tim di putaran satu dengan mendatangkan pemain berkualitas," ujarnya dikutip laman Liga Indonesia, Sabtu (7/9/2019).

"Ini satu tantangan tentu dan kita berusaha untuk meredam kehebatan Persib," imbuhnya.

Head to Head & Statistik Tira Persikabo vs Persib Bandung 

Head to Head & Statistik Tira Persikabo vs Persib Bandung
Head to Head & Statistik Tira Persikabo vs Persib Bandung

Prediksi Susunan Pemain 

Tira Persikabo: Teguh Amirudin; Herwin Saputra, Zoubairou, Vava Mario Zagalo, Abduh Lestaluhu; Khursed Beknazarov, Andy Setyo, Louis Essengue Parfait, Wawan Febrianto, Ciro Alves; Loris Arnaud.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi Nasir, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Ardi Idrus; Abdul Aziz, Omid Nazari; Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar; Kevin Van Kippersluis, Ezechiel N'Douassel.

Sumber: Liga Indonesia

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *