Jelang Persib vs Arema, Dua Striker Maung Bandung Bermasalah

Post a Comment
Jelang Persib vs Arema, Dua Striker Maung Bandung Bermasalah
BandungAktual.com -- Dua pemain depan Persib Bandung mengalami masalah menjelang pertandingan melawan Arema FC pada laga pembuka Liga 1 di Stadion GBLA, Sabtu (15/4/2017).

Sergio van Dijk masih belum pulih benar dari cedera sehingga kecil kemungkinan bisa dimainkan. Striker muda Angga Febriyanto masih belum menunjukkan kualitasnya dan mengaku belum enjoy bermain sebagai penyerang.

Dilansiri persib.co.id, Sergio van Dijk memang sudah bergabung dengan tim setelah melakukan terapi pemulihan sekitar lima pekan  di Jakarta. Namun, menurut pelatih Persib Djadjang Nurdjaman, untuk lawan Arema FC di laga pembuka nanti kecil kans Sergio untuk turun.

Bahkan, Djadjang mengungkapkan kalau Sergio baru bisa turun di laga ketiga GoJek Traveloka Liga 1 nanti. “Ya pasti jadi kabar baik. Perlahan dia nanti diberikan program terpisah," kata Djadjang.

"Hanya, dia masih akan absen di dua laga pembuka liga. Pertandingan ketiga mungkin sudah bisa memperkuat tim,” terangnya.

Di sisi lain, penyerang muda Persib, Angga Febryanto, mengaku dirinya terus berbenah diri. Ia ingin kembali memburu kepercayaan pelatih untuk dapat diturunkan di laga melawan Arema FC.

“Yang pertama, saya bersyukur masih diberi kesempatan. Saya akui penampilan saya masih jauh dari harapan. Tapi saya harus terus berusaha untuk bermain semaksimal mungkin,” kata Angga.

Ia tak menampik kalau belum bisa nyaman saat di pertandingan. “Saya sudah mulai menikmati pertandingan dengan tim. Tapi belum bisa se-enjoy seperti saat latihan. Saya ingin lebih enjoy lagi," katanya.

"Di luar lapangan, di dalam lapangan, banyak masukan dari senior. Mereka juga membantu saya terutama dalam menumbuhkan mental bertanding. Saya belajar banyak dari mereka,” ujar Angga.

Saat melawan Arema, untuk lini depan Persib Bandung hanya punya alternatif Angga dan Carlton Cole. Namun demikian, Atep, Raphael Maitomo, dan Michael Essien yang berperan sebagai gelandang serang bisa berperan sebagai bombr guna menjebol gawang Arema FC.*

Related Posts

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *